campuran-gomars
susukambinghigoatgaox: Cara Menghilangkan Jerawat Punggung

Blogroll

Edukasi

Kata Kata

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Sunday, July 24, 2011

Cara Menghilangkan Jerawat Punggung

Cara Menghilangkan Jerawat Punggung.  Sebelumnya saya sudah memposting tentang Cara Menghilangkan Jerawat dan juga Cara Menghilangkan Bekas Jerawat.  Nah kali ini saya akan memberikan tips khusus bagi Anda yang mempunyai masalah Jerawat Punggung yaitu Cara Menghilangkan Jerawat Punggung.  Jerawat selain bisa tumbuh di wajah jerawat juga terkadang bisa tumbuh di Punggung.  Walau jerawat punggung lebih tersembunyi dan juga dapat disembunyikan tidak seperti jerawat di wajah namun tetap saja dengan tumbuhnya jerawat di punggung akan sangat mengganggu.   Tidak seperti Jerawat di tumbuh di wajah yang terbilang cukup mudah untuk dihilangkan, jerawat yang tumbuh dipunggung terbilang cukup sulit untuk dihilangkan.

Salah satu cara menghilangkan jerawat punggung adalah dengan mengggunakan putih telur dan mentimun. Manfaat dari putih telur untuk mengangkat sel-sel kulit mati sedangkan mentimun ampuh untuk menghilangkan noda hitam dikulit.  Jika kedua khasiat tersebut dijadikan satu akan membantu anda dalam mengobati jerawat dipunggung.
Cara Menghilangkan Jerawat Punggung

Cara Menghilangkan Jerawat Punggung

  1. Terlebih dahulu pisahkan putih telur dengan kuningnya setelah itu kocok putih telur tersebut hingga kaku.
  2. Selenjutnya potong kecil-kecil mentimun, kira-kira 3 cm.
  3. Masukan putih telur dan mentimun kedalam blander hingga menjadi jus.
  4. Oleskan kedua bahan tersebut yang sudah di blander ke punggung yang berjerawat hingga 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.
Untuk hasil yang maksimal lakukanlah secara rutin 2 kali dalam seminggu, hingga jerawat benar-benar hilang.

Selain menggunakan cara di atas ada lagi cara lain untuk menghilangkan jerawat punggung:
Ada 6 cara mudah untuk menghilangkan jerawat di punggung, diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Setelah Anda mandi gunakanlah menggunakan pelembab.
  2. Jangan terlalu sering memakai pakaian yang terbuat dari bahan sintetis yang ketat, hal ini tidak dapat  menyerap keringat dan hal ini dapat memicu tumbuhnya jerawat
  3. Karena kita tinggal di daerah beriklim tropis, biasakan mandi setidaknya 2 kali sehari untuk membersihkan tubuh dari kotoran yang bisa menimbulkan jerawat
  4. Jika Anda gemar berolahraga di alam terbuka gunakan tabir surya pada seluruh kulit termasuk punggung terlebih lagi untuk Anda yang gemar berenang.
  5. Gunakan sabun mandi yang mengandung pelembab dan gunakan loofah bertangkai untuk menggosok daerah yang tak terjangkau seperti punggung
  6. Pertahankan keindahan kulit dengan perawatan body scrub secara teratur 1 atau 2 minggu sekali. Langkah ini membantu membersihkan kulit dan menghindari munculnya jerawat.
Semoga Artikel tentang Kesehatan - Cara Menghilangkan Jerawat Punggung ini bermanfaat dan mudah-mudahan tips kali ini dapat berhasil untuk menghilangkan jerawat punggung anda.

No comments:

Post a Comment